Selasa, 05 Juli 2022

vb : The Winner Takes It All

 Minggu, 3 Juli 2022

"Wah sudah mulai ngerasa ada yang ilang nih. Haha"

    Sudah lama aku kalah taruhan dengan Mas Yongki. Yang kalah beli minum dan waktu itu aku yang kalah. Perkara serial film doang padahal. Yasudah it's ok. Ku beli CM lewat Nanda, dan diantar ke Muntilan kemarin malam. Langsung ku chat Mas Yongky, Agung dan Kak Sena untuk ke Halu di hari Minggu ini. 

Rasanya pas sekali timingnya. Seminggu setelah sakitku sembuh, beberapa kegiatan sudah menunggu untuk dikerjakan. Ada kerjaan yang ternyata bisa barengan untuk dikerjakan di Haluhai. Sekali dayung 2 3 pulau terlampaui. Thank God, hari ini aku diberi kesibukan. Beberapa kegiatan yang kukira cukup padat sehingga mammpu mengalihkan big reason yang sengaja dialihkan. Yaa biarpun malamnya pasti hanya akan "ngrepoti" beberapa orang. 

Tapi, memiliki beberapa orang yang bisa diandalkan disaat seperti ini, adalah suatu keberkatan. 

_____________________


Siang-siang ku kirimkan pesan ke Agung untuk ke Halu bareng. Bad news, Haluhai tutup. Foto produk canceled, bete mulai terasa. Yaaa, karna aku adalah tim yang kalau mau meet up, sudah mikirin mau pakai baju apa, sepatu yang mana, tas apa, dan harus membawa apa saja. 

Tapi Tuhan itu maha baik. Siang itu Mas Yongki ngabari kalo ada mas Ricki di Jogja, yang setelah beberapa diskusi, aku dan Mas Yongki berhasil membujuk Mas Ricki untuk ke Borobudur, padahal awalnya dia meminta aku dan Mas Yongki yang ke Jogja. 

Banyak hal yang dibicarakan, saling menanyakan kabar dan saling berbagi cerita dari rencana masing-masing, sampai Kak Sena dan Mas Feri bergabung. Sayang sekali, karna beberapa tenggakan, aku sudah merasa tipsi. Tapi untungnya aku tidak sampai menangis didepan mereka. Jangan sampai vibi nangis "nggero-nggero" di depan Mas Feri. Hahaha. 

Semesta memang sebaik itu, dipertemukan orang-orang baru setelah ada beberapa hal yang hilang. 

Everything in life is temporary. Perpisahan atau pertemuan. Dan aku yakin ketika aku mendapatkan orang baru di hidupku, akan ada waktunya mereka pergi. For now, I started to feel happy. But I know people getting older. Growing. Changing. And I guess, I'm really honest that's what scraed me. Karena mulai ngerasa banyak hal yang menghilang;especially friend.

Malam itu, aku diselamatkan mereka. Biarpun seperti yang kubilang tadi, akhirnya aku pasti cuma ngrepoti mereka. Maaf dan terimakasih. 






    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LET'S WASTE YOUR TIME!

To Someone Whose B'day is Today : My luvly toothless.

 Special lines as 27th Birthday Tribute To a Toothleesst Man Called Bapak RA.Ditya Today is one of the favorite days of a a-door-a-bowl man ...